slideshow

  • get our latest catalogue for free.
  • Order now and get 20% discount.
  • looking for stylish and low budget then you have come to the right place.
  • for all muslim in the worlds that needs fashions.

Selasa, 24 April 2012

Khas Indonesia, Asep Wahyu Menangi Kompetisi JanSport

Khas Indonesia, Asep Wahyu Menangi Kompetisi JanSport

ASEP Wahyu dari Lembang, Bandung, berhasil menjadi pemenang JanSport Bag Design Competition. Kreasinya dinilai memenuhi kriteria yang ditetapkan Jansport, terutama desain yang khas Indonesia.

JanSport Bag Design Competition merupakan kompetisi desain tas bertemakan Indonesia. Sejak lomba diumumkan pada 1 Mei hingga 15 Juni 2011, sebanyak 600 desain telah masuk ke meja tim juri JanSport Indonesia.

"Ide desain saya ambil dari lagu 'Manuk Dadali' di mana saya menggambar burung garuda menggunakan spidol dan drawing pen hanya dalam waktu 2 jam," kata Asep pada "Pengumuman Pemenang JanSport Bag Design Competition" di The Goods Dept, Plaza Indonesia, Jakarta Kamis (21/7/2011).

Ditambahkan Johan Sebastian selaku Brand Manager JanSport Indonesia, sebanyak 600 desain yang masuk kemudian diseleksi menjadi 50 desain untuk dikirimkan ke kantor pusat JanSport di Amerika. Skip Yowell selaku Co-Founder JanSport telah memilih tiga desain terbaik yang memenuhi kriteria seperti dicari Jansport, yakni sesuai tema, kreatif, original, penerapan desain pada template tersedia, dan kesesuaian dengan JanSport brand personality.

"Dalam rencana tahun depan, desain Asep akan kami produksi secara massal. Kompetisi ini pertama kalinya kami adakan, karena kami merasa belum ada desain tas JanSport yang khas Indonesia. Kompetisi ini menjadi kesempataan untuk anak muda Indonesia menuangkan ekspresi dalam bentuk tas," papar Johan.

Pemenang Jansport Bag Design Competition lainnya, adalah Teguh Sanjaya dari Jakarta sebagai pemenang kedua yang berhak mendapatkan uang tunai Rp5juta dan Norma Aisyah dari Bandung sebagai pemenang ketiga berhak mendapatkan uang tunai Rp2juta. Sementara, Asep mendapatkan uang tunai Rp10juta dan lima pemenang favorit yang telah mengumpulkan "Like" terbanyak di Facebook berhak membawa pulang produk JanSport senilai Rp500 ribu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar