slideshow

  • get our latest catalogue for free.
  • Order now and get 20% discount.
  • looking for stylish and low budget then you have come to the right place.
  • for all muslim in the worlds that needs fashions.

Minggu, 08 April 2012

Tips Memilih Tas Laptop / Notebook

Tas Laptop / Notebook / Netbook

Tas laptop berperan besar serta penting dalam melindungi laptop Anda yang tidak murah harganya. Pastikan memilih tas laptop yang memiliki fasilitas untuk melindungi laptop Anda dengan aman dari benturan, goresan, dan lain-lain dan dapat menyebabkan laptop Anda rusak. Untuk memiliki fitur-fitur tersebut sebuah tas laptop harus dirancang secara detail dan menggunakan bahan-bahan material pilihan yang terpercaya.

Pada dasarnya tas laptop dilengkapi dengan banyak kantong untuk menyimpan berbagai perlengkapan seperti handphone, kabel, kartu nama, alat tulis, dll. Serta Sesuai dengan kebutuhan sehari-hari.

Berikut tips memilih tas yang baik untuk laptop anda.

1. Ukuran tas dengan laptop anda harus sama, hampir semua ukuran laptop memiliki padanan tas yag sesuai ukuran, dari 7 inchi hingga 15 inchi.

2. Semua laptop disertakan tas pada paket pembelian. Namun kadangkala anda ingin memiliki dengan tas lainnya yang sesuai selera anda. Pilihlah jenis tas yang cocok baik dari segi bahan atau model. Jika anda suka traveling,pilihlah tas model backpack, tetapi jika hanya untuk urusan kantor, pakailah tas model jinjing .
Jika Anda memilih tas laptop model backpack, perhatikanlah back system yang melekat pada punggung Anda. Tas laptop backpack yang baik memiliki air flow system, udara mengalir masuk dan keluar melalui celah-celah pada back system, sehingga punggung Anda tidak merasa panas sekalipun Anda memakai dalam waktu yang lama.
Jika Anda memilih tas laptop shoulder system yang memiliki tali panjang untuk dikaitkan di pundak Anda, pastikan tas laptop Anda memiliki shoulder pad yang tebal dan dapat dipindah-pindahkan agar pundak Anda tidak terasa sakit pada saat membawa laptop.

3. Kualitas tas yang standar tidak harus selalu berharga mahal. Banyak produk-produk dalam negeri yang kualitasnya tidak kalah dengan produk luar negeri. Tas yang dimiliki Grosir Pakaian Bandung, bodypack merupakan produk lokal kelas menengah yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, dengan harga yang bersaing. Bahan utama yang digunakan adalah cordura dgn ciri pada bagian dalam ada seperti ada lem.

4.Merk juga dapat dijadikan acuan, cuman konsekuensinya Anda harus merogoh kocek lebih dalam. Ada salah satu alternative yang bisa di pilih, dengan harga yang relative lebih murah, kwalitas kelas menengah, dengan bahan yang dijamin berkwalitas, pesan tas laptop Anda di www.bandungolshop.com. Di tangani penjahit kawakan yang sudah bertahun-tahun menggarap tas adventure dan fashionable.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar